9 Alasan Rain Jadi Suami Idaman

Minggu, 10 Desember 2017 - 07:16 WIB
9 Alasan Rain Jadi Suami Idaman
9 Alasan Rain Jadi Suami Idaman
A A A
SEOUL - Sudah diketahui secara luas bahwa Rain benar-benar sangat mencintai istrinya, Kim Tae Hee. Berbagai cara dilakukan untuk menunjukkan hal itu. Hingga akhirnya penandatangan surat pernikahan dari keduanya.

Rain pun berjanji untuk menjadi suami yang baik untuk Kim Tae. Besarnya cinta membuat beberapa masyarakat mendambakan suami seperti Rain. Pasalnya ada 9 alasan Rain menjadi suami idaman. Apa saja?

1. Sering tunjukkan cinta
Rain diketahui selalu menunjukkan cintanya kepada sang istri. Dalam acara The List, dia pernah berkata Kim tae adalah berkah untuknya. "Dia sangat penuh rahmat sehingga dia standar untuk semuanya," katanya.

2. Buat lagu untuk lamar Kim Tae
Lagu The Best Present merupakan tembang yang dibuatnya untuk Kim Tae. "Bila Anda suka, Anda tidak bisa tidak menulis lagu yang mencerminkan cinta itu," ujarnya.

3. Luangkan waktu
Rain selalu ada untuk Kim Tae Hee. Banyak yang menyebut bahwa setiap kali dia selesai syuting, Rain langsung menemui Kim Tae Hee untuk menemaninya. Bahkan jika dia berada jauh dari rumah, bahkan jika dia harus melakukan perjalanan itu kembali ke acara syuting keesokan paginya.

4. Menolak ajakan teman
Selama variety show, teman Rain suka menggoda untuk pergi clubbing. Tanggapan Rain tak ternilai harganya dan membuat iri wanita menikah di mana-mana. "Jangan pernah bercanda tentang hal itu. Saya harus pergi kerja, mari kita bicara nanti,” tegasnya.

5. Selalu pikirkan istri dan anak
Selama melakukan perjalanan ke luar negeri untuk variety show, Carefree Travelers, Rain selalu memikirkan anak dan istrinya. Dia selalu membayangkan jika mereka akan senang saat pergi jalan-jalan bersama.

6. Urusan rumah tangga
Saat temannya Lee Si Eon bercanda dalam acara I Live Alone bahwa dia mengharapkan istrinya mengemasi barang-barangnya, hal itu pun membuat Rain mencaci makinya. "Apa yang kamu bicarakan? Saya mengemasi tas saya sendiri."

7. Bawa foto anak
Teman-teman terdekat Rain telah mengungkapkan bahwa dia dengan cepat menarik teleponnya dan memamerkan foto putrinya yang cantik. Dia selalu mengatakan buah hatinya itu terlihat seperti ibunya yang cantik.

8. Menjaga privasi keluarga
Rain begitu menghargai privasi keluarganya. Dia tidak pernah mengungkapkan banyak hal mengenai istri dan anaknya. "Saya sudah banyak memikirkan tentang kehidupan keluarga saya. Saya tidak yakin apakah itu hal yang benar untuk dilakukan. Keluargaku adalah hal yang paling penting bagiku."

9. Dukung dan bangga dengan Kim Tae
"Lebih mudah jika Anda melepaskan keinginan Anda dan mengutamakan istri Anda terlebih dahulu. Biarkan dia melakukan pekerjaannya,” terang Rain.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5281 seconds (0.1#10.140)